Langsung ke konten utama

Rumah Pelangi



Rumah yang depannya ada pelangi
Rumah yang berwarna warni
Rumah yang kena cahaya pelangi
Rumah yang penghuninya namanya pelangi
Rumah yang ada gambar pelanginya
Semua terlintas ketika mendengar kata rumah pelangi, entahlah tercetus bagaimana grup orang-orang aneh ini terbentuk dengan empat orang anggota. Zaki sebagai beruang (Be), Sari sebagai bunny, Kichie sebagai onyit, dan Ecy sebagai panda. Nama-nama itu tercetus karena pada suka binatang ato boneka pernak-pernik yang gambarnya itu, kecuali be yang aq paksa buat pake nama be XD pi jadi suka kan~. Pertemanan yang mengalir begitu saja, walaupun sampai saat ini kita jarang bertemu langsung dan sebenarnya belum tau betul dengan kepribadian masing-masing. Tapi ya sudahlah namanya juga sahabat ^^ yang LDR (long distance relationship) *gaya*. Sekalinya kumpul paling kerjaanya ngebully be ato cerita-cerita aneh baik itu secara langsung ataupun didunia alam maya :D but its so funny, apa lagi beranjak dewasa teman-temannya perlahan pada hilang, tapi RP (singkatan Rumah Pelangi) tidak boleh hilang.
Warna-warni deorama persahabatan, yang mengundang tawa dimana sejenak kita berkumpul dan menghilangkan penat di kepala. Kita juga punya cita-cita bikin rumah baca yang namanya rumah pelangi juga tempat belajarnya anak-anak kurang mampu dan anak-anak jalanan, tapi belum terealisasi semoga saja nanti suatu saat bisa terealisasi.
Kadang karena kita dekat dan be jadi cowo satu-satunya, orang-orang pada keppo and curigaan. Nyangka onyit jadian sama be lah, ato panda n bunny yg jadian sama be haha.. suka ngakak  ajah klo ada yang nanya atau ngecengin :D. Mungkin dipandangan mereka hal yang absurb mungkin yah persahabatan kaya film kepompong ini hihi.
Onyit: Lagi be ngapain ngapain juga nurut gabung sama cewe-cewe dari planet mars ini?
Panda: tau ihh be cucok~~
Bunny: ihh kasian kan be nya.. be sini sama aq
Be: kaliaaaannnnn,,,,, (~**)~ #jitakAtu2 *jitakonyitpanda*
Pernah kepikiran nih bikin buku cerita anak-anak yang isinya ana-anak Rumah Pelangi secara yah makhluk hewan semua kan lucu kalo dibukuin terus dibikin cerita yang ada manfaatnya and dibaca gitu sama anak diseluruh negeri *.* #cita2onyit.
Teman-teman sekitar juga suka pada penasaran ma Rumah Pelangi, ada juga yang pernah bilang kalau kita lucu (tandain gede CERITA-CERITA NYA YANG DI SOSMED LUCU, BUKAN ORANGNYA) haha. Tapi ga bisa dipungkiri kita imut kan :v #cess.
Banyak banget kelakuan yang sering kumat di RP dari yang suka ngebully be, bikin percakapan aneh-aneh, yang nembak be berkali-kali tapi ditolak (its just for fun), yang galau-galauan bareng, kirim-kiriman lagu, kirim-kiriman rekaman lagu dan yang paling bagus itu be -_- dy pake acara maen instrumen gitar.. pan nih para cewe2 berasa tentrem banget dinyanyiin lagu apalagi pagi-pagi dengan lagu “adalah engkau” yang pasti didalem kepalanya pada ngebayangin /coba ada laki yang nyanyiin lagu ini diatas pelaminan/ wkwkwkwk.. ah itu dah kelakuannya anak-anak Rumah Pelangi, sayang kalian.

but not now~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Belajar bahasa Korea] Huruf Korea (Hangul)

Konsonan : §   ㄱ   ==> G §   ㄴ   ==> N §   ㄷ   ==> D §   ㄹ   ==>  R §   ㅁ   ==>  M §   ㅂ   ==>  B §   ㅅ   ==>  S §   ㅇ   ==>  NG §   ㅈ   ==> J §   ㅊ   ==> CH §   ㅋ   ==> Q §   ㅌ   ==> TH §   ㅍ   ==> PH §   ㅎ   ==> H §   ㄲ   ==> K §   ㄸ   ==> T §   ㅃ   ==> P §   ㅆ   ==> SS §   ㅉ   ==> C Catatan : Untuk konsonan ㄱ , ㄷ , ㅂ , ㅅ , dan ㅈ bila terletak pada awal kata akan di baca double ( ㄲ , ㄸ , ㅃ , ㅆ , dan ㅉ ) Vokal : §   아    ==> A      : Anak §   야    ==> YA   : Ya §   어    ==> Oe    : Order, Cowok §   여    ==> Yoe : Yogyakarta §   오    ==> O       : Go §   요    ==> Yo   : Loyo §   우    ==> U      : Untuk §   유    ==> YU   : Sayur §   으    ==> EU    : Enyah §   이    ==> I        : Indah §   애    ==> AE    : Elok §   얘    ==> YAE §   에    ==> E       : Enak §   예    ==> YE §   외    ==> OI ==> WE ( merupak

MUSIK DAN GHAZWUL FIKRI: Illuminati Dalam Lirik Lagu Dan Musik Video Lagu Boyband Shinee dan Exo

MUSIK DAN GHAZWUL FIKRI: Illuminati Dalam Lirik Lagu Dan Musik Video Lagu Boyband Shinee dan Exo Diajukan untuk memenuhi salah satu tugas pada mata kuliah Seminar Pendidikan Agama Islam oleh Desi Irmayanti BAB I PENDAHULUAN A.            LatarBelakang Industri hiburan saat ini sangat marak digemari terutama karena faktor kejenuhan yang dialami oleh manusia, oleh sebab itu manusia lebih memilih meluangkan waktunya untuk mencari hiburan dan kesenangan demi   menghindari stress. Industri hiburan sendiri ada yang berupa permainan seperti taman bermain atau wisata alam, permainan ( games ), serta ada yang berupa media elektonik seperti televisi dan musik. Yang saat ini bisa kita jumpai adalah maraknya industri musik yang masuk ke Indonesia, jika kita menaiki kendaraan umum banyak sekali orang yang menutup telinganya dengan headset dan tayangan televisipun dipenuhi oleh acara musik. Industri musik yang sedang menjamur dibelahan dunia ini adalah musik yang berasal dari n

STUDI ETHNOMATHEMATICS LIDIMATIKA DALAM KONSEP PERKALIAN PADA SISWA KELAS IV SDIT WIDIYA CENDIKIA, Serang-Banten

ini adalah tulisan salah satu tugas mata kuliah sewaktu semester 7, tahun 2013 semoga bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi bagi yang mau menulis tentang ethnomathemaric ^^ STUDI ETHNOMATHEMATICS LIDIMATIKA DALAM KONSEP PERKALIAN PADA SISWA KELAS IV SDIT WIDIYA CENDIKIA oleh Desi Irmayanti  A.   PENDAHULUAN Matematika sebagai ilmu yang terstruktur dan sistematis, sebagai suatu kegiatan manusia melalui proses yang aktif, dinamis, dan generatif, serta sebagai ilmu yang mengembangkan sikap berpikir kritis, objektif dan terbuka menjadi sangat penting untuk dimiliki seseorang dalam menghadapi perkembangan IPTEK yang terus berkembang saat ini. Ditambah dengan menghadapi kurikulum yang semakin berkembang, untuk konsep sendiri matematika tidak akan jauh berbeda dari sebelumnya hanya saja akan ada metode yang terus berkembang sebagai inovasi pembelajaran matematika, seperti halnya menyesuaikan dengan kurikulum yang berubah dari KTSP menjadi kurikulum berkarakter yang mula